Kamis, 30 Agustus 2012

Anniversary Simple Cake (Large Size) + Risoles creamy veggie

Begitu aku kasi MU birthday cake itu, eh taunya papanya malah jd psen kue gede buat anniversary oma-engkongnya, hehehe.. Pesennya juga sekalian sama risoles creamy veggie juga lumayan byk, jd hepi bgt deh dpt orderan tanpa disangka juga,hehehe.. Seneng dehh rasanya kalo pada seneng makanin kuenya, ga sia2 rasanya hasil keringet sendiri sm hepi juga bikinnya :D :D
Ini kue besarnya yang waktu itu dibikin,karena ga ada pesenan kayak gimana2 hiasannya jadi aku pikir  temanya merah aja, cocok buat anniversay wedding jd kesannya kayak mengenang wedding dulu gitu, hehehe.. :p  sama hiasannya aku pikir cantik juga kalo dipakein bunga hias gt di pinggir, jadi deh kayak gini :D


Sama risolnya yg waktu itu kayak gni, contoh isinya yg dibuka,nyummy,hehehe..



Risolnya ini agak beda dari risol ragout biasa. Karena jujur aja sbenernya saya kurang suka risol ragout karena biasanya kental banget sama terlalu lengket di mulut, jd kurang suka saya. Jadi saya coba modif deh risolnya jd lebih creamy gitu sama yang berasa susunya, digabung sama isinya sayur buncis sama wortel aja jadi seger pas di mulut. Kata temen saya yg doyan banget sambel, cocok banget buat dicocolin ke sambel,hehehe.. Biasa risoles ini emang byk dipesen buat acara2 persekutuan ato ada ibu2 arisan ato bisa buat kumpul2 bareng temen juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar